Inilah Fakta Arti Ciuman Pria

Baik dengan cara kasar atau lembut, gentle atau agresif, ciuman yang diberikan seorang pria kepada Anda merupakan tolak ukur mood dan perasaannya.

Jika ada gaya ciuman tertentu yang dapat membuat kekasih anda amat nyaman sehingga ia begitu menikmatinya. Sampai-sampai sang kekasih mabuk kepayang dengan kesan ciuman yang Anda berikan.

Untuk lebih mengetahui dan memahami makna ciuman yang diberikan orang terkasih Anda, tidak ada salahnya kita menyimak variasi ciuman berikut.

1. Ciuman pipi

Biasanya ciuman ini diberikan pada saat kencan pertama sebagai tanda “aku suka padamu”. Ciuman pipi ini bisa semakin mesra jika Anda tahu caranya, letakkan tangan Anda di pundaknya lalu sebelum mencium usap dulu pipinya dengan bibir Anda, lakukan dengan penuh kelembutan.

2. Ciuman di kening

Melambangkan rasa sayang dan peduli pada dirimu.Biasanya ciuman jenis ini terlepas dari nafsu.

3. Ciuman di bibir

Berarti penuh arti. Meski awalnya karena cinta, kalo kelamaan dan terlalu mendalam hingga kebawa perasaan, ciuman ini akan menimbulkan gairah dan bisa menjurus ke hal2 yang lain dan lebih jauh. Apalagi kalau dilakukan di tempat sepi.

4. Ciuman di punggung tangan

Menunjukkan kalo dia memuja Anda. Mungkin aja dia memuja kedewasaan, kemandirian, kesabaran dan kesetianmu. Pokoknya apapun tentang diri Anda.

5. Ciuman belakang telinga

Ciumlah belakang telingannya dengan perlahan lalu dengan suara geraman dan dengungan mesra menuju ke lehernya. Gigit-gigit lehernya dengan perlahan sampai Anda menemukan mulutnya.

6. Tongue Sucking

Merupakan variasi dari French Kiss, ketika Anda dan pasangan saling memainkan lidah, sesekali hisaplah lidahnya. Pasti si dia akan merasa lebih seksi.

"Jika Berkenan, Silakan KLIK tombol SHARE ini agar sahabat Anda dapat membaca artikel ini, Salam"


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More