Verifikasi Paypal dengan VCC

Meskipun sudah banyak artikel yang mengulas tentang bagaimana verifikasi paypal dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card), gak ada salahnya jika bisa menambah pengetahuan rekan-rekan sekalian. Jika anda tidak mempunyai kartu kredit untuk proses verifikasi, jangan kuatir. Anda bisa menggunakan VCC sebagai pengganti kartu kredit. Meskipun hanya berlaku selama 4 bulan. Silakan anda kunjungi virtual-cc.com. Anda bisa menggunakan jasa mereka dengan pelayanan yang cepat untuk verifikasi. Metode pembayarannya menggunakan e-gold dengan biaya $7,50.


Langkah-langkah untuk verifikasi :

1. Kunjungi situs virtual-cc.com.
2. Klik banner paypal verification.
3. Isi Quantity yang ingin anda beli.
4. Isi alamat email anda.
5. Klik Calculate Price.
6. Klik Check out.

Dalam waktu sesingkat singkatnya akan dikirim detil VCC ke alamat email anda. Setelah nomor VCC didapat, masukkan nomor VCC ke form verifikasi paypal. Kemudian pihak paypal akan meminta 4 digit nomor Expuse Number.
Nomor ini bisa anda dapatkan dengan mengunjungi kembali virtual-cc.com dan masukkan kembali nomor VCC yang telah dikirim di form Request Paypal Expuse Number, dan masukkan alamat email anda. Dalam waktu lebih kurang 2 hari expuse number sudah dikirim ke email anda. Login ke account paypal lalu masukkan 4 digit expuse number dan paypal andapun sudah terverifikasi.

"Jika Berkenan, Silakan KLIK tombol SHARE ini agar sahabat Anda dapat membaca artikel ini, Salam"


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More