Ulah Blogger | Google diseret ke pengadilan

Gara - gara ulah seorang blogger, google kena getahnya. Pasalnya blogger tersebut melecehkan seorang model yang sedang naik daun yaitu Liskula cohen. Dipanggilnya pihak google ke pengadilan untuk mengungkapkan identitas blogger yang menggunakan layanan blog kepunyaan raksasa internet tersebut, blogger.com

Pengacara yang mendampingi Cohen dalam kasus ini mengatakan agar orang-orang seharusnya tidak menghina seenaknya sembari menyembunyikan diri di balik anonimitas di dunia maya.

Model cantik yang sering nampang di majalah model terkemuka seperti Vogue ini dihina sebagai wanita kotor, suka melacur, dan tidak berkelas.


Seperti yang dikutip detikINET, Rabu (7/1), Cohen menginginkan agar Google mengungkap identitas blogger tersebut agar bisa dituntut dengan dakwaan pencemaran nama baik.


"Saya kaget dan malu melihat foto dan komentar yang mendeskripsikan saya sebagai wanita yang kotor, menjijikkan, busuk dan pelacur," tutur Cohen yang juga pernah jadi model rumah mode terkemuka Armani ini.

Dia menambahkan bahwa penghinaan ini berpengaruh buruk terhadap reputasinya dan juga pada para sponsor. Untuk itulah model asal Kanada ini bertekad mengungkap siapa sebenarnya blogger itu.

Wew..ini blogger kayaknya sesama model kali yaa..cemburu tampangnya gak dipasang. hiks..

"Jika Berkenan, Silakan KLIK tombol SHARE ini agar sahabat Anda dapat membaca artikel ini, Salam"


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More