Ini dia...4 hal yang dibenci pria saat bercinta

Si dia mungkin menyukai doggy-style atau menonton film porno yang Anda anggap aneh, meskipun begitu, bukan berarti si dia menyukai semua hal ketika bercinta. Pria juga mempunyai titik 'turn-off' jika ada hal yang ia anggap tidak pada momen yang tepat.

Berikut ini empat hal yang dibenci kebanyakan pria saat bercinta, seperti dikutip dari thefrisky.

Menangis
Menangis ketika bercinta adalah dua hal yang bertolak belakang. Hal ini dibenci pria karena mengubah mood-nya, dari bergairah menjadi kasian.

Suara Binatang
Anda mungkin bermaksud membuat lelucon pada pasangan, namun sayangnya hal ini tidak disukai para pria karena terdengar aneh ditelinganya. Satu-satunya suara binatang yang terdengar seksi adalah suara erangan manja kucing, "meow!"

Bertanya
Saat bercinta, seharusnya ada chemistry antara pria dengan wanita sehingga Anda tidak perlu menanyakan sesuatu yang tidak perlu. Salah satu pertanyaan yang dianggap tidak perlu ditanyakan adalah apakah si dia menginginkan doggy-style atau tidak. Setiap pria menyukai posisi ini, jadi jika Anda ingin mewujudkan keinginannya, langsunglah mengubah posisi tanpa bertanya terlebih dahulu.

Memanggilnya "Daddy"
Anda mungkin baru saja menonton film yang terdapat adegan seksual yang nakal. Hal tersebut sebenarnya baik untuk menginspirasi Anda memberikan kejutan pada pasangan, namun memanggilnya "daddy" saat bercinta bukanlah hal yang diinginkan pria. Cukup memuji permainan si dia sudah membuatnya merasa dihargai.

"Jika Berkenan, Silakan KLIK tombol SHARE ini agar sahabat Anda dapat membaca artikel ini, Salam"


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More