Pohon - Pohon Aneh yang ada di bumi

Pohon merupakan komponen penting dari pemandangan alam dan makhluk hidup yang luar biasa yang memberi tempat tinggal, makanan, kehangatan dan perlindungan kepada semua makhluk hidup.

Meskipun pohon umum adalah sangat menarik tetapi ada beberapa pohon yang tidak biasa ditemukan di dunia bahkan spektakuler, namun orang yang hampir tidak menyadari sifat misterius mereka, ukuran aneh atau bentuk yang tidak biasa. Berikut adalah beberapa yang bagian atas daftar menjadi pohon aneh ditemukan di planet ini.




AXEL ERLANDSON’S CIRCUS TREE







TREE OF LIFE, BAHRAIN



Empat abad pohon mesquite lama bertahan di tengah-tengah gurun tanpa ketersediaan air. Misteri kelangsungan hidup pohon itu telah membuatnya menjadi legenda dan nama "pohon kehidupan" benar-benar tepat untuk pohon ini, benar-benar merupakan keajaiban hidup. Sebuah legenda juga melekat pada lokasi dimana pohon berada. Penduduk setempat percaya bahwa ini adalah lokasi sebenarnya dari Taman Eden.


CHAPEL OAK OF ALLOUVILLE – BELLEFOSSE





Berikutnya adalah Pohon Kapel salah satu pohon yang paling terkenal di Perancis


BAOBAB – MADAGASCAR





Baobabs, dengan bentuk khas mereka, adalah salah satu kelompok pohon yang paling karismatik di dunia. Terletak di Madagaskar, disebut sebagai 'Teapot Baobab. Mampu menyimpan air berbulan bulan lamanya pada musim kering.


GERMAN SHERMAN – (SEQUIA NATIONAL PARK)



Pohon dengan ketinggian 275 kaki (83,8 meter), terletak di Hutan Raksasa Taman Nasional Sequoia di Amerika Serikat. Pohon ini menakjubkan memiliki dasar batangnya berukuran sekitar 102 meter di lingkar.


SILK COTTON TREES OF TA PROHM,CAMBODIA





Ta Prohm Candi atau Candi Jungle yang terletak di kompleks Angkor Thom memiliki pohon-pohon yang tumbuh di sini dengan cara yang paling mencengangkan. Tempat ini dibiarkan apa adanya selama ratusan tahun dan hasilnya luar biasa. Pohon ini lebih mirip reptil dibandingkan tanaman.


TULE TREE OF OAXACA, MEXICO





Pohon Meksiko paling terkenal, ginormous Tule Tree (arbol del Tule) tumbuh di dekat Kota Oaxaca. Ini mungkin bukan yang terbesar atau pohon tertua di dunia, tetapi ia tidak memiliki pesaing dengan lingkar terluas.


DRAGON TREE, CANARY ISLANDS



Pohon Dragon ditemukan di Vinos de los di Tenerife, salah satu dari Kepulauan Canary, dan berusia sekitar 650 dan 1.500 tahun. Pohon ini mewarisi nama dari mitos: Hercules. Dia harus membawa kembali tiga buah apel emas dari taman Hespérides, yang dijaga oleh Landon (naga berkepala seratus). Hercules membunuh Landon dan darahnya mengalir di atas tanah, dan tumbuh pohon 'naga' ini. Pohon ini mengeluarkan 'darah naga' - getah merah - ketika dipotong.


WOLLEMI PINE, AUSTRALIA





Kualitas unik dari Pine Wollemi tidak terlihat. Tetapi dalam sejarahnya ini adalah "dinosaurus hidup", dan hampir punah sebelum ditemukan di Sydney, Australia pada tahun 1994. Sekarang disebut "permata mahkota dunia botani", pinus Wollemi sebelumnya hanya dikenal dari fosil 120 juta tahun. Sangat sedikit yang ada di alam liar.

"Jika Berkenan, Silakan KLIK tombol SHARE ini agar sahabat Anda dapat membaca artikel ini, Salam"


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More