Majalah - majalah Unik

Jaman dulu, di negara kita tercinta ini beredar banyak majalah, yang makin lama makin habis, entah karena mungkin kurang peminat atau masalah lain, sebut saja dulu ada Kuncung, ada ...apa lagi ya? dulu juga sempet rasanya ada majalah Hai.. (masih terbit ga ya), ada juga berbagai majalah lain.. cuman sialnya aku ga inget..

Nah.. bedanya dengan majalah-majalah dibawah ini, biar juga aneh bin ajaib, mereka tetap bertahan dan masih terus beredar:


1. Bacon Buster



Majalah yang satu ini adalah majalah berburu paling laris di Australia, isinya antara lain berbagai tips dan trik, sumbangan dari penggemar, dan bahkan ada bagian "Fabous Babes and Boars"


2. A Bear's Life



Sengaja dibikin agak kecil gambarnya, tapi percayalah, sama sekali enggak ngebahas masalah mahluk berbulu penggemar madu dan ikan salmon, bukan... sama sekali bukan! Lha terus? Majalah ini semuanya soal "beruang" yang lain, para pria macho berbulu yang ternyata adalah gay!


3. OMFG



Ternyata singkatannya adalah Official Meetings Facilities Guide! Jadi isinya adalah berbagai review tempat meeting penting dan resmi. Judulnya unik ya?


4. Miniature Donkey Talk



Majalah ini sudah bertahan lebih dari 21 tahun. Isinya adalah berbagai panduan kepada para pemilik keledai mini!


5. Girls and Corpses



Yang ini.. gak ngerti... wanita seksi dan mayat. Menggairahkan dan Menakutkan.. jadi turun naik..hehe. kenapa musti digabungin dua hal ini....

"Jika Berkenan, Silakan KLIK tombol SHARE ini agar sahabat Anda dapat membaca artikel ini, Salam"


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More