5 Tipe Wanita Yang Dihindari Pria

Ketika mengejar wanita idaman Anda, gunakan ini sebagai panduan - daftar lima tipe perempuan yang harus Anda hindari.


1. Terlalu Cerdas

Setiap orang menyukai seorang gadis yang dapat menyuarakan pendapatnya, terdengar cerdas dan mengesankan teman-teman Anda dengan perdebatan filosofis soal politik modern. OK, mungkin itu mendorongnya sedikit, tapi wanita dengan keyakinan verbal bisa menjadi neraka. Wanita cerdas ini memperlihatkan kelemahan intelektual Anda dan selanjutnya akan merendahkan Anda karenanya.


2. Mengejar Harta

Tidak perlu jenius untuk mengetahui bahwa merayu seorang wanita memerlukan tiga upaya, tubuh, jiwa dan daya beli. Sebagai prosedur standar romantis, Anda akan harus membawanya untuk makan malam, membeli bunga, membawa pergi ke pegunungan untuk akhir pekan. Tapi berhati-hatilah, dia benar-benar menikmati perusahaan Anda dan bukan hanya dompet Anda. Jika Anda mulai melihat bahwa dia mengharapkan Anda untuk membayar segala sesuatu kecuali urusan dapur, tagihan kartu kredit Anda bisa menuju lampu merah. Seperti pepatah lama, Anda tidak bisa membeli kebahagiaan, dan seorang wanita yang berpikir sebaliknya tidak layak untuk waktu Anda.

3. Selalu Benar

Ketidakmampuannya untuk menerima pendapat yang berbeda akhirnya bisa menyebabkan putusnya cinta. Setiap kali berkumpul, dia akan memperlihatkan kepintarannya dan tidak akan pernah mengambil saran pasangannya karena merasa itu selalu salah. Dia selalu benar, keras kepala dalam mengatur caranya - dia merasa benar tentang segala sesuatu. Yang menyedihkan adalah, dia sulit untuk berubah. Dia mungkin anak manja, atau mungkin dia terlalu banyak bergaul dengan teman wanita untuk kebaikannya sendiri.

4. Psycho

Perempuan psycho akan mengganggu keseimbangan yang ada sepanjang hari antara kerja dan rumah. Dia akan merecoki kehidupan pribadi Anda dan kehidupan bisnis Anda, dan membuatnya jelas bagi Anda bahwa dia selalu ada di tengah agenda harian Anda. Yang lebih parah lagi, jika Anda katakan padanya untuk berhenti bersikap obsesif dan bergantung, dia benar-benar akan menyangkal setiap obsesinya. Dia akan melihatnya sebagai tanda bahwa dia harus bekerja lebih keras untuk meraih Anda, dan kemudian akan berakhir mengganggu Anda lagi.

5. Rebound

Tipe wanita ini mungkin yang paling terkenal dalam daftar ini. Dia menggunakan Anda untuk mendapatkan cinta orang lain. Banyak dari kita keliru mencintai seorang wanita tanpa memiliki petunjuk tentang hubungan masa lalunya. Sulit untuk menawarkan nasihat tentang cara menentukan jenis perempuan ini, tetapi indikator yang baik adalah bagaimana kerasnya teman-temannya mencoba menjodohkannya dengan Anda, dan bagaimana enggan dia melakukannya, sehingga membuat kecewa teman-temannya . Jika Anda merasa enggan, percayai insting Anda.

"Jika Berkenan, Silakan KLIK tombol SHARE ini agar sahabat Anda dapat membaca artikel ini, Salam"


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More