7 Fakta Unik Dalam Bercinta

Seberapa banyak pengetahuan yang Anda ketahui mengenai seks? Meski Anda telah paham dan selalu menggemari kegiatan di tempat tidur ini, berikut kami hadirkan tujuh fakta tentang seks yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya.

1. Secara global, seseorang rata-rata melakukan hubungan seks 139 kali dalam setahun. Orang Prancis yang selama ini dikenal hobi bercinta bahkan tercatat melakukan rata-rata hubungan seks 167 kali setahun, menurut data Durex Global Sex Survey 2002

2. Kondom ternyata terbuat dari biodegradable yakni bahan kimia dari material organik. Kondom kulit domba dan kondom lateks biasanya terbuat dari biodegradable, tapi tidak kondom poliuretan.

3. Banyak musik dalam bentuk kepingan CD yang bisa meningkatkan gairah seks. Cobalah beberapa pilihan klasik seperti Shacking Up dari Chopin, Making Out dari Mozart dan Bedroom Bliss dari Beethoven.

4. Jangan gunakan douche yakni alat yang digunakan untuk mengalirkan air ke seluruh tubuh dengan tujuan medis atau kebersihan. Membilas bakteri sehat di vagina bisa mengubah tingkat pH alami sehat. Ini sebenarnya juga dapat menyebabkan penyebaran infeksi pada organ reproduksi.

5. Bercinta dengan selebritas adalah fantasi seks nomor 1 di seluruh dunia. Namun, menurut hasil survei Durex baru-baru ini, ditemukan empat dari 10 orang telah berkhayal berhubungan seks dengan pacar sahabat mereka!

6. Blue balls adalah kasus nyata. Ketidaknyamanan ini disebabkan terlalu banyak aliran darah ke penis. Aliran darah tidak merata ini menyebabkan peningkatan volume darah terperangkap di alat kelamin dan berkontribusi terhadap penis menjadi ereksi dan testis menjadi penuh dengan darah.

7. Pasangan biasanya membutuhkan waktu delapan bulan untuk hamil. Jadi, Anda mungkin tidak secepat kilat mendapatkan bayi, tapi hadirnya bayi tentu akan lebih berharga bila dinantikan.

"Jika Berkenan, Silakan KLIK tombol SHARE ini agar sahabat Anda dapat membaca artikel ini, Salam"


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More