Inilah Fakta Dan Mitos Seks Pada Pria

Banyak sekali informasi seputar seksualitas pria yang berkembang di masyarakat. Informasi itu tersebar secara berantai tanpa jelas asal mulanya, yang pada akhirnya dianggap sebagai satu pembenaran.

Berikut beberapa fakta dan mitos tentang seks pria:



Hidung Besar, Kaki Besar = Kelamin Besar

Kesemua itu tak ada hubungan dengan besar kecilnya kelamin pria. Toh, kenikmatan yang didapat tak diukur dengan besar kecilnya kelamin pria.

Pria Asia Memiliki Kelamin Paling Kecil

Pria Afrika-Amerika memiliki ukuran kelamin terbesar di bandingkan dengan pria Kaukasian. Sedangkan pria Asia memiliki ukuran kelamin terkecil.

Pria Botak Lebih Kuat di Ranjang

Testosteron sangat berhubungan dengan kerusakan rambut, bisa dikatakan semakin sedikit rambut yang tumbuh semakin banyak pula testosteron yang dihasilkan. Testosteron inilah yang memacu hasrat seksual pria.

Pria Bertahan hingga 40 menit

Pria mampu bertahan selama 40 menit saat ereksi hingga klimaks. Sedangkan perempuan hanya mampu bertahan 20 menit dari oral seks hingga klimaks.

Pria Mengalami Ereksi 10 kali sehari

Rata-rata pria hanya mampu ereksi sebanyak 5-7 kali per hari dan sayangnya lebih banyak saat mereka sedang tidur.

Seks itu Sehat

Saat Anda melakukan seks bersama pasangan, bukan hanya membakar kalori tetapi juga menambah protein. Saat ejakulasi, banyak protein yang dilepaskan dan disalurkan ke dalam tubuh pasangan masing-masing.

"Jika Berkenan, Silakan KLIK tombol SHARE ini agar sahabat Anda dapat membaca artikel ini, Salam"


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More