Video heboh Polisi gorontalo sedang nyanyi lagu india

Sebuah rekaman lagu yang dinyanyikan anggota polisi Gorontalo ramai diperbincangkan. Video yang diunggah di Youtube pada 2 April 2011 itu diposting oleh seorang bernama petarungjalanan. Video berdurasi 6 menit 30 detik itu, sejak diunggah hingga saat ini sudah dikunjungi 2.788 orang.

Dalam video ini tampak seorang anggota polisi Gorontalo yang sedang mengenakan seragam dinas sedang asyik mendendangkan sebuah lagu India. Duduk di bangku panjang pos jaga, sang polisi ini --ditemani satu anggota lainnya--tampak asyik menirukan lagu India berjudul "Chiyya-Chayyia" sambil menggerak-gerakkan anggota tubuhnya.

Dari video itu terlihat anggota polisi ini hafal benar syair lagu "Chiyya-Chayyia" itu.

Sementara temannya yang tampak sedikit malu melihat laga temannya itu lebih memilih memencet-mencet telepon selulernya. Sesekali ia tersenyum mendengarkan nyanyian sang teman dengan gayanya itu.



Beberapa pengunjung memberi komentar video ini. Diantaranya, "Keren. Besok Agustusan, nyayi di kampung saya pasti banyak yang nyawer," tulis pemilik akun harunsadja. Ada juga yang berkomentar, "Masi sepupu ama Ram Punjabi ni mas polisi.." tulis pemilik akun hidetoikyaru.

"Chiyya-Chayyia" adalah salah satu lagu yang paling populer di India. Lagu ini sering diputar di acara-acara budaya atau pesta. Lagu ini merupakan soundtrack film "Dil Se" diciptakan oleh AR. Rahman dan dinyanyikan oleh Sukhwinder Singh dan Sapna Alwasthi dinyanyikan 1998.

"Jika Berkenan, Silakan KLIK tombol SHARE ini agar sahabat Anda dapat membaca artikel ini, Salam"


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More