Inilah Mahasiswi Yang Menjual Keperawanan Seharga Rp. 632 Juta Di Internet

Mahasiswi Seksi Menjual Keperawanan Seharga Rp. 632 Juta Di Internet - Seorang mahasiswi cantik dan seksi dikabarkan menjual keperawanannya lewat internet dengan harga RP. 632 Juta. Mahasiswi yang berusia 21 tahun asal belgia ini membuat sebuah lelang di situs Yantra, lelang yang dibuat oleh gadis seksi ini pun berhasil laku dengan harga sekitar 45.000 poundsterling.

Diberitakan oleh dailymail.co.uk, Noelle memasarkan tubuhnya di situs Yantra, sebuah situs gadis pendamping (escort) yang berbasis di Amsterdam. Ia membuka lelang dengan harga 4.200 poundsterling. Diketahui, mahasiswi cantik yang memakai nama Noelle mulai menawarkan dirinya pada Maret lalu. Dua bulan kemudian dia akhirnya menerima tawaran dari seorang yang identitasnya dirahasiakan.

Pria yang berhasil memenangkan lelang keperawanan mahasiswi belgia dengan nama samaran Noelle ini pun berhak ditemani oleh gadis seksi tersebut selama 24 jam. Namun disamping keuntungan dan mengeluarkan uang sebesar Rp. 632 Juta untuk membayar keperawanan Noelle, sang pria itu harus mau mengajaknya berbelanja dan makan malam di sebuah restoran yang dipilih Noelle. Pemenang lelang juga berhak mendapatkan sertifikat dari dokter yang membuktikan Noelle masih perawan.

Selain itu juga masih ada syarat yang diajukan oleh Noelle, mahasiswi yang menjual keperawanan lewat internet dan berhasil laku dengan harga Rp. 632 Juta ini hanya mau bercinta dengan menggunakan kondom.

Jika anda melihat dalam situs Yantra terlihat Mahasiswi seksi yang memakai Noelle memamerkan foto lekuk tubuh seksinya, Postur tubuh Noelle digambarkan dengan jelas di situs itu. Dia memiliki rambut cokelat, bermata cokelat, bajunya berukuran 10, serta ukuran cup bra-nya B. Fotonya pun dipampang dengan wajah yang diburamkan.

Penasaran ingin tahu seperti apa foto Mahasiswi yang menjual keperawanan lewat internet via Yantra ini? Lihat yuk beberapanya.
Foto Seksi Mahasiswi Menjual Keperawanan Di Internet





Untuk meyakini dan menguji kebenaran bahwa Mahasiswi yang memakai Nolle masih perawan, pihak Yantra lewat juru bicaranya mengatakan, “Aku telah mengirimnya ke ginekolog di Den Haag, dan ternyata benar. Aku mengantongi sertifikatnya,”

Lantas apa kata Noelle tentang aksinya membuat sebuah lelang untuk menjual keperawanan lewat internet ini? Saat ia diwawancarai oleh pihak majalah Panorama, ia pun enggan memberikan identitas aslinya, ia hanya mengatakan, “Aku hanya gadis normal. Orang tuaku pasti marah dan malu bila mereka tahu apa yang aku lakukan ini,”

Wow, ada-ada saja ya entah maksudnya apa, apakah terlilit masalah keuangan untuk membiayai hidupnya atau yang lainnya sehingga Mahasiswi Belgia ini mau membuat lelang untuk menjual keperawanannya dan lelang keperawanan Noelle berhasil laku dengan harga Rp. 632 Juta. hmm…
sumber: Tempo

"Jika Berkenan, Silakan KLIK tombol SHARE ini agar sahabat Anda dapat membaca artikel ini, Salam"


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More