Inilah Wasiat Osama Bin Laden

Pemimpin Al Qaeda, Osama Bin Laden diklaim oleh pemerintah Amerika Serikat (AS) telah tewas di Islamabad, Pakistan.


Banyak yang mempercayai kabar itu, namun ada juga yang tidak mempercayainya. Sebab pemerintah AS tak bisa menunjukkan jasad Osama kepada publik sebagai bukti otentik.

Terlepas dari kebenaran kabar tersebut, Osama adalah sosok yang paling dicari pemerintah AS pascatragegi 9/11. Osama adalah kerabat keluarga Bin Laden yang merupakan kerabat dekat kerajaan Saudi Arabia yang notabene sekutu AS.

Selain sepak terjangnya yang fenomenal, Osama juga terkenal karena beberapa pernyataannya yang menggelorakan jihad. Salah satunya adalah pernyataan yang paling terkenal berikut ini.

“Kepada saudara-saudara kami di Palestina, sesungguhnya darah anak-anak kalian adalah darah anak-anak kami, dan darah kalian adalah darah kami… Darah dibalas darah, penghancuran dibalas penghancuran…”

Pernyataan Osama ini disebut-sebut menjadi inspirasi bagi beberapa kelompok teroris di belahan dunia Islam untuk melakukan perlawanan terhadap AS dan sekutu-sekutunya.

Seperti diberitakan, Presiden AS Barack Obama mengumumkan bahwa pemimpin Al Qaeda telah tewas setelah diserang pasukan khusus AS di sebuah apartemen mewah di Islamabad, Pakistan.

Seorang pejabat Gedung Putih mengatakan jenazah Osama ditangani pemerintah AS dan dimakamkan sesuai ajaran Islam. The New York Times memberitakan, jenazah Osama dilarung ke laut karena tidak ada negara yang bersedia menerimanya.

"Jika Berkenan, Silakan KLIK tombol SHARE ini agar sahabat Anda dapat membaca artikel ini, Salam"


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More