Papan Reklame Kiamat 21 Mei Di Wilayah Palestina


Setelah membuat kehebohan di Dubai dengan maraknya papan reklame yang menyatakan tanggal 21 Mei sebagai "hari kiamat" pada bulan lalu, kini papan reklame serupa tersebar di pintu masuk kota-kota Palestina.

Papan reklame itu mengklaim tanggal 21 Mei akan menjadi hari penghakiman sesuai menurut 'nubuat' dari Injil.

Dan papan reklame tersebut terpasang di pintu masuk kota Nablus, Bir Zeit, Tepi Barat dengan isi tulisan dalam bahasa Arab yang menyatakan: "Hari kiamat tanggal 21 Mei ... Injil menjamin itu!", serta tertulis juga alamat situs Familyradio.com sebagai pihak yang bertanggung jawab akan papan reklame tersebut.

Familyradio.com sendiri merupakan sebuah situs stasiun radio "misionaris" yang berbasis di Ohio, Amerika Serikat.

Seorang bloger Palestina bernama Munir Al-Jaghub menuntut pihak berwenang untuk mencopot semua papan reklame "hari kiamat" tersebut, karena di Dubai dan Yordania sendiri papan reklam itu juga menjadi masalah dan akhirnya disingkirkan.

Bloger Palestina itu menegaskan bahwa pernyataan dalam papan reklame milik organisasi kristen itu sangat bertentangan dengan keyakinan umat Islam serta merugikan perasaan umat Islam, dan mengatakan bahwa dirinya telah meminta tanggapan dari teman-teman kristennya tentang hal ini, dan teman-temannya dengan tegas menyatakan bahwa papan reklame itu sebagai sebuah "omong kosong".

Menurut mereka hanya Allah saja lah yang tahu kapan kiamat akan datang.

"Jika Berkenan, Silakan KLIK tombol SHARE ini agar sahabat Anda dapat membaca artikel ini, Salam"


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More