Awasi Proses computer Anda

Terkadang kita tidak tahu informasi tentang proses yang dijalankan oleh computer yang kita gunakan. Memang ada Task Manager bawaan dari windows, namun tampilan Task Manager kurang bisa dipahami. Dan celakanya jika terserang virus, sebagian besar fungsinya tidak bisa lagi dijalankan.

Fungsi software tersebut sangat penting karena dari situ kita bisa mengetahui proses yang sedang dilakukan bukan aktivitas virus ataupun Spyware. Bila kita mengetahui proses tersebut bukan milik Windows, kita pun bisa langsung menghentikan proses tersebut lewat Task Manager.

Masalah ini bukanlah hal yang sulit dipecahkan bila anda menggunakan software “IknowPS”. Kita bisa menggantikan peranan Task Manager dengan aplikasi yang lebih mudah di pahami dan bisa memblokir fungsi yang dilakukan oleh virus.

IknowPS bisa di dapat melalui situs http://www.iknowprocess.com. Ukuran filenya tidak terlalu besar hanya 828 Kb. Dibandingkan dengan Task Manager, aplikasi ini lebih mudah di pahami oleh user serta mudah pengoperasiannya.

"Jika Berkenan, Silakan KLIK tombol SHARE ini agar sahabat Anda dapat membaca artikel ini, Salam"


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More