Keuntungan Video Games Dansa

Kemunculan video games semacam ini membuat negara bagian West Virginia yang memiliki jumlah anak obesitas tinggi., menyediakan game sejenis disekolah – sekolah guna memerangi kegemukan pada anak

Kemunculan video games semacam ini membuat negara bagian West Virginia yang memiliki jumlah anak obesitas tinggi., menyediakan game sejenis disekolah – sekolah guna memerangi kegemukan pada anak. Hasilnya, Dari pengamatan selama 24 minggu terhadap 50 anak obes usia 7 sampai 12 tahun yang melakukan permainan ini paling tidak 30 menit perhari, lima menit perminggu, diketahui bahwa mereka dapat mempertahankan berat badan sekaligus mengurangi factor resiko penyakit jantung serta diabetes.

Para periset juga mengatakan kalau sebelum studi, para anak yang menderita obesitas atau kelebihan berat badan mengaku malu untuk berpartisipasi pada kegiatan fisik dan olahraga. Namun setelah studi, mereka merasa lebih percaya diri dan terdorong mencoba jenis olahraga yang lain. Ternyata ada sisi positif dari video games.

"Jika Berkenan, Silakan KLIK tombol SHARE ini agar sahabat Anda dapat membaca artikel ini, Salam"


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More